Babi Aneh Muncul di Kotorajo Baserah

Apakah ini pertanda dunia mau kiamat, ataukah karomah/khususiah yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada seorang hambanya. Masyarakat Kotorajo Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi gempar dengan munculnya keanehan dari seekor babi. Babi liar yang seharusnya mengganggu dan mengusik petani, justru jinak dan terkesan membantu sang petani. Hari itu, seorang penyadap karet sedang bekerja di kebunnya. Mungkin karena pekerjaan yang sangat atau karena gairah yang mulai menurun akibat krisis global yang menyebabkan harga jual karet rendah, tempurung penampung getah yang terbalik dibiarkannya saja. Tiba-tiba seekor babi datang dan membalikkan posisi tempurung tersebut ke arah yang sebenarnya dan menampung getah-getah yang mengucur sehingga tidak terbuang. Pemilik kebun yang melihat hal itu, menyapa babi tersebut dan berkata, "Aku tidak pernah mengganggumu, sebaiknya kamu pergi". Namun babi tersebut membandel. Babi biasa bila melihat manusia lari, namun babi tersebut membandel dan malah mendekati sang petani. Tindak-tanduk babi membuat si petani kebingungan. Akhirnya mau tidak mau, si petani memperlakukan si babi layaknya hewan ternak biasa. Babi tersebut kemudian dikandangkan. Kandang tersebut berisi ubi kayu, nenas dan beberapa jenis tanaman sayur lain. Keanehan terjadi lagi. Ubi kayu yang biasanya santapan menarik bagi babi, tidak disentuh sama sekali. Yang disantapnya justru makanan manusia seperti nasi goreng, jagung giling dan nasi biasa. Keanehan lain susul menyusul kemudian. Dari buah nenas yang ada, babi tersebut menanamnya sebanyak lima rumpun.

Keanehan tersebut akhirnya diketahui oleh masyarakat umum. Banyak masyarakat yang penasaran. Sampai saat berita ini diposting, dikabarkan siang malam masyarakat berbondong melihat babi tersebut, banyak yang berfoto-foto dengan babi tersebut. Sayangnya, info kiat, belum berhasil mendapatkan salah satu foto yang ada.

Sumber Informasi: Marilis

Komentar

Anonim mengatakan…
Wah yang hebat malah marilis. Tahu aja dia info yang kayak bini eh begini. He..he
Anonim mengatakan…
apanya yang hebat. dia bo'ong tu babi tu kan ada di pangean katanya di basrah ngarang aja loe. mungkin babi yang dibasrah saudara marilis kaliiiiiiiiiiiii.. g' tau informasi sih loe, bisa ngarang doank rendah kali antena loe.laen kali jangan gitu lagi ya. malu kita tuh ma orang banyak... kalau mau tau cerita yang sebenarnya datang ajach ke pangean.....
Anonim mengatakan…
benar, di pangean. Mohon maaf, informasi yang didapat saat itu masih simpang siur.
saya perlu bukti berupa photonya ..

mana ada yg percaya kalau gk ada photonya ..

usahakan cari informasi tentang photo tersebut ..!!

saya tunggu ..!!

Top Searching

Postingan Populer