Tommy Rafiq

Pria putih, kurus, tinggi langsing ini dahulu di kalangan teman-teman sering dijuluki TOM KRUS. Bukan berarti karena mirip dengan TOM CRUISE, atau karena penggemarnya, sama sekali bukan. Pria ganteng blasteran Arab Melayu ini mendapat julukan demikian karena postur tubuhnya yang kurus, jadi TOM KRUS itu singkatan dari TOMMY KURUS.

Teman saya yang suka mencoba segala sesuatu yang baru ini, termasuk manusia yang jenius di antara kelompoknya. Setelah menamatkan pendidikannya di SMP Negeri 1 Peranap, kemudian melanjutkan pendidikan ke SMTP Negeri Airmolek, yang saat ini termasuk salah satu SLTA Kejuruan Favorit di Indragiri (Inhil, Inhu, Kuansing). Selanjutnya, juga sukses masuk ke Universitas Riau bersama rekan-rekannya sesama alumni SMTP yang terpencar antara Fakultas Perikanan dan Fakultas Pertanian. Dan pria yang lebih suka dipanggil BABAB ini masuk ke fakultas perikanan padahal dia sendiri tidak suka ikan.

Meski tidak seperti rekan-rekannya yang saat ini bertarung di arena perpolitikan seperti GUMPITA,SP, MP atau ALBERT SUSANTO,SP yang bertarung di pencalegan propinsi Riau, teman saya yang satu ini sebenarnya memiliki visi yang indah tentang perpolitikan Indonesia. Dengan tulus dan ikhlas, beliau berhasil menyukseskan kandidatnya di DPRD Indragiri Hulu pemilu 2004 yang lalu. Namun demikian, mottonya politik is politik, friend is friend. Politik seharusnya menambah persahabatan, bukannya sebaliknya.

Maju terus Tom, dan jangan berhenti berinovasi.

Komentar

Anonim mengatakan…
Manusia yang baik -sejatinya- adalah manusia yang memberi manfaat terhadap manusia lainnya..
Anonim mengatakan…
pemberi solusi, bukan pemberi problem

Top Searching

Postingan Populer