Info download RPP PKR

Saat ini lagi ramai-ramainya para Umar Bakri di indonesia mencari contoh rpp pkr. RPP merupakan singkatan dari Rancangan Pelaksanaan Pembelajaran nama lain dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Sementara PKR sendiri adalah singkatan dari Pembelajaran Kelas Rangkap, yakni suatu pembelajaran yang menggabungkan antara dua atau lebih kelas pada lokal yang sama. Strategi pembelajaran ini sangat berguna di Indonesia, karena masih banyak daerah terpencil yang jumlah gurunya kurang.

Untuk menerapkan PKR tersebut, banyak guru yang mencoba mencari Perangkat Pembelajaran RPP PKR tersebut karena konsep ini termasuk konsep yang baru, sayangnya usaha pencarian mereka sia-sia karena blog Aep Saefulloh yang menyediakan download RPP PKR tersebut tertutupi oleh blog-blog racun yang bersifat menampilkan hasil pencarian atau "pencarian pada hasil pencarian".

Syukurlah, pada saat menemukan blog aep saya sempat mendownload contoh rpp tersebut, karena saya juga mengalami kasus yang sama saat mencari contoh format rpp pkr lain, yang mana jangankan dapat tambahan baru, blog aep sendiri juga menghilang, karenanya membayangkan banyak yang mengalami nasib yang sama, maka saya upload kembali file rpp tersebut.

Bagi yang sudah pusing dan segera ingin unduh, silakan download RPP PKR ini.

Komentar

Top Searching

Postingan Populer