Di awal tahun baru ini, ada empat ribbon baru dilaunching yaitu Lord of Plow, Vegetable Virtuoso, They of Mystery dan Foremost Fruit Farmest. They of Mystery adalah ribbon yang mengumpulkan penggunaan Mystery Box.

Lord of Plow adalah ribbon yang mengumpulkan jumlah plowing dengan traktor.


Vegetable Virtuoso
adalah ribbon yang mengumpulkan harvesting (pemanenan) vegetable.


Foremost Fruit Farmest
adalah ribbon yang mengumpulkan harvesting (pemanenan) fruit.

Dengan adanya dua ribbon baru tersebut berarti hanya tinggal satu jenis crop lagi yang belum ada ribbonnya, yakni grain.

Dengan ini, farmville memberikan kemudahan ibarat pepatah "Sambil menyelam minum air", yakni sambil mengumpulkan 4 jenis ribbon (Lord of Plow, Flower Power, Vegetable Virtuoso, Foremost Fruit Farmest) juga meraih Cream of the Corp, A Pretty Penny, High Roller bagi yang belum meraihnya.

Pencapaian ribbon merupakan salah satu dewa penolong untuk menaikkan level yang target experiencenya makin meninggi dan dapat menjenuhkan.

Dari dua jenis ribbon tadi, ada dua ribbon yang mungkin dengan cepat akan dicapai selama masa bonus natal dan tahun baru ini, yakni Lord of Plow dan Foremost Fruit Farmest.

Lord of Plower tentu saja kalau anda memiliki tractor yang harganya 30.000 koin yang mana untuk mendapatkan koin pun menjadi dipermudah.

Pendukungnya: present yang diopen pada holiday tree berhadiah banyak barang yang harganya cukup untuk membeli tractor. Present juga berhadiah fuel sehingga rata-rata ada yang memiliki hingga 80 fuel. Belum lagi, new year ball akan memberikan hadiah free fuel week.

Selanjutnya setelah persyaratan traktor dan fuel anda miliki, syarat penting yang lain adalah waktu. Karena untuk pencapaian dua ribbon ini, anda adalah menanam raspberry yang waktu panennya hanya 2 jam. Artinya selang 2 jam anda memanen fruit dan memplow dengan traktor.

Selamat mencoba!

blog comments powered by Disqus

Nusantara