100 Akhirnya SPeedy Datang 100

100 secara istimewa postingan ke-100ku ini agak istimewa. Istimewa dari angkanya, dan juga cara pemostingannya. Biasanya blog ini kuposting di Microsoft Office, sebab kalau menggunakan web, koneksi yang lambat menyebabkan tampilan halaman editing setelah ditunggu bermenit-menit bahkan sampai satu jam tampil dengan tampilan yang tidak memuaskan. Tapi hari ini betul-betul istimewa. Hanya dalam hitungan detik, layar editing tampil dengan perfect.

Pak Muhardi yang care dari PT. Telkom Peranap datang membawa modem ASL FiberHome AN1020-19T, dan langsung memasangkan speedy. Dan terjadilah keajaiban, speed yang biasanya berkisar antara 7kbs - 29kbps berubah drastis menjadi 630 kbps. Perubahan yang entah berkali-kali lipat. So, terjadilah berbagai perubahan sikap tentang cara berinternet misalnya, biasanya untuk update memilah-milih di mana biasanya hanya important update saja yang kucentang, sekarang semua fitur update baik dari Vista, Office maupun Adobe diaktifkan semua.

Ya, bukan berarti tidak berisiko. PC yang sebelumnya tidak pernah mengalami kemacetan tiba-tiba hang, karena banyaknya software yang mau diupdate. Folder systemku pun membengkak secara drastis. Tapi, bagaimanapun selamat buat Peranap dan terima kasih Telkom. Internet cepat yang rasanya hanya mimpi, sekarang telah nyata.

100 buat speedy 100 buat blogger 100 buat google 100 buat ghobro 100 buat hafiz 100 buat peranap.

Komentar

Anonim mengatakan…
di DIE PONSEL
Anonim mengatakan…
Tahniah lah ya buat info kiat. Semoga terus mau berbagi. Semangat terus..! Bravo blogger peranap
Anonim mengatakan…
Mari kita perkenalkan peranap di dunia maya

Top Searching

Postingan Populer